6 Step Akhiri Pertengkaran dengan si Dia Sekarang Juga

6 Step Akhiri Pertengkaran dengan si Dia Sekarang Juga

Posted at 14:46, by Admin

Dalam hubungan asmara, pertengkaran tentu adalah hal yang wajar terjadi. Namun, jika dibiarkan berlarut, pertengkaran yang seharusnya menjadi “bumbu percintaan” tersebut dapat mengancam hubunganmu dengan si Dia.

Ada 6 langkah yang bisa Amour lakukan untuk segera mengakhiri pertengkaran dengan si Dia, yaitu:

Berpisah Sejenak
Saat perselisihan terjadi, jangan paksakan diri untuk segera menyelesaikannya, terutama saat kondisi emosi tidak stabil. Berpisahlah dengannya selama 30 menit dan lakukan hal menyenangkan, seperti mandi dengan shower gel Enchanteur. Kelembutan yang memanjakan kulitmu dan keharuman eksklusif yang tahan lama dari shower gel Enchanteur dapat membantu merelaksasi tubuh, pikiran, dan emosimu.

Kenang Masa Indah Bersamanya
Kumpulkan foto-foto lamamu dengan si Dia dan ingat kembali momen-momen indah yang terbingkai di dalamnya. Lihatlah foto saat kencan pertama dan ingatlah hal romantis yang ia lakukan saat itu. Cara ini merupakan stimulasi termudah untuk meredam emosi dan menghentikan perselisihan dengan pasangan.

Sentuh si Dia Saat Memulai Kembali Pembicaraan
Komunikasi non-verbal melalui sentuhan adalah cara yang kuat untuk meningkatkan kedekatan emosionalmu dengan si Dia. Menurut seorang terapis ahli dari Gottman Institute, Caralee Frederic, menyentuh tangan atau duduk bersebelahan saat mendiskusikan satu masalah dapat membantu meredakan ketegangan dan emosi.

Sampaikan Argumen dengan Bahasa yang Baik
Semua orang tentu ingin diperlakukan dengan baik, begitu juga dengan pasanganmu. Maka dari itu, sampaikan argumenmu dengan cara yang baik tanpa sindiran, umpatan, atau kata-kata kotor. Kata-kata kotor hanya akan memperburuk situasi, bahkan merusak hubungan jangka panjangmu dengannya.

Stop Berkata “Tapi”
Kebiasaan menyanggah dengan berkata “tapi” hanya akan memperpanjang masalah. Seharusnya, pertengkaranmu dengan si Dia berakhir ketika Amour berkata “Oke, aku minta maaf karena sudah menertawakan action figure favoritmu”, namun akan berlanjut ketika Amour menambahkan, “tapi, aku nggak merasa menyakitimu karena aku hanya bercanda”.

Hindari Bahasa Tubuh yang Negatif
Membelakanginya, menyilangkan kedua tangan, bermain ponsel, atau memalingkan wajah adalah bentuk bahasa tubuh yang negatif. Hal tersebut hanya akan memunculkan asumsi negatif dan memperburuk keadaan karena si Dia akan merasa bahwa Amour tidak menghargai dan memedulikannya.

Saat Amour dan si Dia menghadapi kebuntuan dalam menyelesaikan perselisihan, segera mandi dengan shower gel Enchanteur atau lakukan hal menyenangkan lainnya, lalu ikuti step-step di atas, ya. Semoga masalahmu dengan si Dia cepat selesai.

Ingin tahu lebih banyak tentang info bermanfaat seputar asmara dan dunia perempuan? Like Facebook serta follow akun Twitter dan Instagram Enchanteur, ya, Amour. Selain tips di atas, langkah apa yang biasa Amour lakukan untuk menyelesaikan pertengkaran dengan si Dia? Tinggalkan komentar, ya!

Sumber:
pairedlife.com/problems/How-to-stop-fighting-with-your-boyfriend-or-girlfriend-Practical-tips-to-help-save-your-relationship-with-your-partner
cosmopolitan.com/sex-love/advice/a3425/stop-a-fight-with-your-boyfriend/
webmd.com/sex-relationships/features/how-to-stop-fighting-tips-for-married-couples#1
verilymag.com/2015/09/marital-happiness-conflict-free-relationship-arguing-with-your-spouse
medium.com/@stephanienellalenzini/but-nothing-why-using-the-word-but-in-a-fight-is-a-bad-idea-1b2ad716a73c

shower gel Enchanteur

OTHER ARTICLES


5 Rahasia Agar Amour dan Si Dia selalu Harmonis

Sering menyentuh si Dia dengan…

5 Hal Ini Buat Pria Jatuh Hati pada Amour

Menggunakan parfum wanita aroma…

PT UNZA VITALIS
Jl. Soekarno Hatta KM 5-5
Salatiga- Indonesia
0800-1120-000
consumercare@unzavitalis.com